Yerry Mina: Ancelotti Adalah Manajer yang Karismatik dan Selalu Tenang

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 01 Mei 2020, 18:45 WIB
Yerry Mina: Ancelotti Adalah Manajer yang Karismatik dan Selalu Tenang

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Berita Liga Inggris: Ketenangan serta sarat pengalaman yang dimiliki manajer Everton, Carlo Ancelotti, membantu para pemain Everton agar tetap "waras" ditengah masa pandemi corona ini.

Ditengah situasi pandemi corona seperti ini, berpikir untuk tetap tenang sangatlah penting demi mengurangi risiko stres akibat dari banyaknya berita-berita yang kurang sedap dibaca serta dampak dari aturan lockdown yang membatasi ruang gerak manusia.

Ketenangan itu juga lah yang membuat pemain Everton, Yerry Mina, memuji pelatihnya, Carlo Ancelotti. Bahwa karakter serta pembawaan sang pelatih yang tenang itu, menurut Mina, cukup membantu para pemain The Toffees yang lain ikut merasa tenang juga meski berada dalam situasi krisis seperti ini.

"Saya sudah banyak berbicara dengan Davide [Ancelotti], sang asisten manajer, selama situasi ini, tetapi beberapa saat yang lalu pada awal pandemi ini saya berbicara dengan ayahnya [Carlo Ancelotti] dan itu adalah percakapan yang sangat bagus," kata Mina dikutip dari Goal. "Seperti kita ketahui bersama, Carlo Ancelotti adalah manajer dengan kualitas top.

"Dia tetap memiliki ketenangan itu meskipun ketika kita mungkin berada pada situasi di bawah tekanan yang ekstrem. Dia tetap memastikan orang-orang yang berada di dekatnya tetap tenang juga," puji Mina.

Seiring rencana bahwa Liga Inggris akan kembali melanjutkan kompetisinya pada bulan Juni mendatang, bek asal Kolombia ini mengaku ingin segera kembali berlatih dan menyerap banyak ilmu yang diberikan oleh Ancelotti.

"Dia adalah pelatih yang membuat saya telah belajar banyak hal dalam waktu kebersamaan kami yang relatif singkat ini, dan saya berharap untuk terus melanjutkannya," Mina melanjutkan, "Dia pelatih yang berkarisma dan selalu memberikan aura yang positif, yang membantu Anda untuk menampilkan performa yang baik."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Yerry Mina, Everton, Virus Corona

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini