Yakin Ubah Rencana Soal Pobega, AC Milan Siapkan Dua Skenario

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Jul 2021, 10:38 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah yakin mengubah rencana mereka terkait Tommaso Pobega setelah kembali dari masa pinjaman dengan dua skenario siap untuk masa depannya.

Calciomercato menyorot bagaimana Pobega kembali ke Rossoneri usai menjalani masa pinjaman bersama Spezia dengan tujuan meyakinkan raksasa Serie A tersebut agar bersedia memberikan kesempatan kedua kepadanya. Setelah musim positif bersama klub Liguria, yang ia sukses mencetak enam gol dalam 20 pertandingan liga, situasi pun tampaknya berpihak kepada sang pemain.

Gelandang 22 tahun tersebut berhasil membantu Spezia bertahan di Serie A dan juga tim U-21 Italia melaju ke babak perempat final Piala Eropa U-21 sebelum mengikuti pramusim pada 8 Juli kemarin bersama Milan dengan tekad mengubah pandangan Stefano Pioli dan juga klubnya. Manajemen sejatinya memasukkan namanya dalam daftar jual mereka demi menghimpun dana dan mencatat keuntungan modal pada neraca keuangan.

Kendati demikian, Pobega justru mampu meyakinkan semua orang seiring berjalannya hari dan kemungkinan penjualan dan tidak ada peluangnya kembali ke Rossoneri kini tampaknya telah kehilangan momentum. Atalanta sempat tertarik meminangnya, namun belum pernah mengajukan tawaran resmi sehingga saat ini ada dua kemungkinan skenario bagi produk jebolan akademi tersebut, yakni menjadi skuat tim utama atau kembali dipinjamkan ke klub lain. Bagaimanapun, manajemen saat ini justru tak ingin menjualnya secara permanen dan siap mengandalkannya untuk masa depan.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yakin-ubah-rencana-soal-pobega-ac-milan-siapkan-dua-skenario
8220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini