Yakin Perbaharui Kontrak, Calhanoglu Perlu Bergegas Jawab Tawaran AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 18:48 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hakan Calhanoglu dikabarkan yakin untuk memperbaharui kontraknya bersama AC Milan, namun tampaknya harus bergegas memberi jawaban atas tawaran klub.

Sebelumnya, seolah tak ada kesempatan bagi Calhanoglu untuk memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri dan semakin dekat dengan pintu keluar klub, namun sang pemain kini mulai bergerak ke arah sebaliknya.

Menurut kabar terkini dari SportItalia, kedua belah pihak telah kembali menjalin kontak terkait pembaharuan kerjasama, namun Milan jelas tidak memiliki keinginan terlibat dalam perang tawaran dan tidak tertarik bersaing dengan klub lain. Pemain internasional Turki tersebut sepertinya telah meyakinkan dirinya sendiri untuk menerima proposal yang ditawarkan pihak raksasa Serie A melalui direktur Paolo Maldini kepada agennya Gordon Stipic.

Selain itu, Rossoneri kini mulai mengambil langkah tegas dengan tidak lagi menunggu siapapun, seperti yang terlihat dalam saga kontrak Gianluigi Donnarumma, dan menempatkan klub di atas segalanya, terlepas dari kompetisi yang muncul dari pihak luar untuk bintang mereka.

Karena alasan tersebut, bahkan mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut tak bisa menjadi pengecualian dan Il Diavolo tidak akan menunggu selamanya, khususnya mengingat ia juga tengah berpacu dengan waktu jika ingin mendapatkan tawaran yang lebih besar dari klub lain di Eropa. Terlebih lagi, raksasa Serie A tersebut telah mulai mencari penggantinya, dengan Rodrigo De Paul dari Udinese disebut-sebut sebagai kandidat kuat seandainya gelandang 27 tahun tersebut hengkang.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yakin-perbaharui-kontrak-calhanoglu-perlu-bergegas-jawab-tawaran-ac-milan
1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini