Yabes Tanuri Pastikan Bali United Siap dengan Semua Opsi Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Okt 2020, 03:00 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri

CEO Bali United, Yabes Tanuri/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri memberikan tanggapan perihal kelanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang direncanakan pada 1 November mendatang. Dia memastikan bahwa Serdadu Tridatu selalu siap dengan semua kemungkinan.

Sesuai dengan hasil kesepakatan pada rapat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, PSSI, PT. LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator liga, dan klub peserta sama-sama sepakat untuk melanjutkan liga.

PSSI sendiri menyiapkan tiga opsi, opsi pertama melanjutkan liga pada 1 November. Apabila tidak keluar izin dari pihak kepolisian makan akan kembali dimundurkan ke 1 Desember.

Seandainya izin masih belum keluar pada 1 Desember, maka kompetisi akan diputar pada 1 Januari 2021 dengan opsi dua wilayah. Hal itu dilakukan untuk memangkas waktu liga karena Indonesia harus menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Ya, pertemuan waktu itu diwadahi oleh PSSI dan LIB mempertemukan seluruh kontestan Liga 1 tahun ini. Semua yang datang rapat telah sepakat untuk tetap akan mendukung dan melaksanakan pertandingan Liga 1 pada 1 November mendatang," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Bali United.

Informasi terakhir terkait hasil pertemuan tim kontestan tersebut direspon langsung oleh pihak Kapolri. Perizinan dari Kepolisian tersebut belum dipastikan dapat dikeluarkan pada awal November mendatang. Tentu ada harapan dari Yabes Tanuri untuk tetap sesuai rencana awal pelaksanaan lanjutan kompetisi lokal di Indonesia tersebut.

"Semoga masih ada perubahan mengenai perizinan ini. Tim Bali United selalu siap apapun opsi yang akan digelar dalam lanjutan Liga 1 tahun ini. Terpenting Bali United sudah sangat siap untuk lanjutan Liga 1 tahun ini," ungkapnya.

Artikel Tag: yabes tanuri, Bali United, PSSI

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini