Xherdan Shaqiri Yakin Liverpool Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Apr 2020, 18:46 WIB
Xherdan Shaqiri Yakin Liverpool Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri yakin Liverpool memiliki potensi untuk menjadi lebih baik lagi setelah menikmati "tahun yang tidak dapat dipercaya" pada 2019, termasuk kejayaan mereka di Liga Champions di Madrid.

The Reds dinobatkan sebagai raja Eropa untuk keenam kalinya berkat kemenangan 2-0 atas rival mereka di Inggris yakni Tottenham, keberhasilan mereka di ibukota Spanyol membantu meringankan kepedihan karena kegagalan meraih gelar Liga Premier dari Manchester City.

Itu adalah kesuksesan Liga Champions kedua bagi Shaqiri, yang sebelumnya telah mengangkat trofi itu selama waktunya bersama Bayern Munich, membantu menebus kesalahan Liverpool tahun lalu menyusul kekalahan The Reds atas Real Madrid di 2018.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi klub, pemain internasional Swiss itu berbicara tentang pencapaian pasukan Jurgen Klopp di musim sebelumnya.

"Itu adalah tahun yang tidak dapat dipercaya bagi kami. Sangat disayangkan kami tidak memenangkan liga, tetapi luar biasa mendapatkan gelar Liga Champions lagi untuk Liverpool," kata Shaqiri.

"Bagi saya, ini yang kedua kalinya. Anda tidak pernah melupakan perasaan semacam ini, piala-piala seperti ini yang Anda menangkan bersama tim. Dan untuk merayakan dengan para penggemar, setelah sekian lama mereka bisa merayakan sesuatu yang besar di kota, sungguh menakjubkan.

"Potensi tim ini sangat tinggi, saya pikir kami bisa mencapai sesuatu setinggi mungkin. Tetapi kami harus tetap waspada dan berada di level tertinggi kami untuk dapat benar-benar sangat sukses."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Xherdan Shaqiri

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini