Xhaka Sudah Ngebet Pindah Tapi AS Roma Belum Deal dengan Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Jul 2021, 20:00 WIB
Granit Xhaka sudah sangat mendambakan dilatih oleh Jose Mourinho musim depan, tetapi AS Roma sampai detik ini belum juga menemui kesepakatan dengan Arsenal / via Getty Images

Granit Xhaka / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lewat kode di akun media sosialnya, Granit Xhaka sudah menunjukkan kalau dirinya ingin sekali pindah ke AS Roma musim panas ini untuk dilatih oleh manajer Jose Mourinho. Sayangnya kubu Giallorossi belum bisa menuntaskan transfer pemain asal Swiss itu lantaran belum menemui kesepakatan harga dengan Arsenal.

Sejak gelaran Euro 2020 di bulan Juni yang lalu, Granit Xhaka memang santer diberitakan dengan kepindahan ke AS Roma.

Akan tetapi sampai gelaran Euro 2020 berakhir beberapa hari yang lalu, Roma sampai detik ini belum juga menemui kesepakatan harga dengan Arsenal selaku klub pemilik Xhaka.

Sky Sport Italia melaporkan jika Roma telah menyodorkan uang sebesar 15 juta Euro (Rp 257 miliar) plus sejumlah bonus untuk gelandang berusia 28 tahun itu.

Namun Arsenal tidak bergeming dengan tawaran itu karena tetap kukuh dengan harga jual 23 juta Euro (Rp 395 miliar) yang sudah mereka tetapkan.

Roma sendiri sudah mencapai kesepakatan personal dengan Xhaka. Kapten Timnas Swiss itu setuju diikat dengan kontrak berdurasi empat musim dan menerima bayaran sebesar 2,5 juta Euro (Rp 42 miliar) per tahun.

Sang gelandang pun bahkan sudah menunjukkan kode ingin pindah di akun Instagram-nya, setelah selalu memberi likes pada unggahan manajer Jose Mourinho yang sedang bertugas memimpin Edin Dzeko dkk. di sesi pra-musim.

Tim Serigala Ibukota dan Meriam London kini punya waktu sebulan untuk menuntaskan saga transfer ini sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Artikel Tag: AS Roma, Granit Xhaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xhaka-sudah-ngebet-pindah-tapi-as-roma-belum-deal-dengan-arsenal
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini