Xavi Waspadai Real Betis Jelang Semifinal Piala Super Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Kamis 12 Jan 2023, 14:00 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan menghadapi Real Betis di semifinal Piala Super Spanyol. Pelatih Xavi Hernandez mewaspadai kekuatan sang lawan.

Xavi mewaspadai Real Betis. Pelatih asal Spanyol tersebut memperingatkan bahwa Betis adalah tim yang senang bermain dengan bola dan merupakan salah satu yang terbaik di Spanyol.

"Mereka adalah lawan yang bermain sangat baik dengan bola. Pelatih sangat suka menyerang. Semua pemain dalam skuat bermain untuknya. Mereka adalah lawan yang sangat kuat secara teknis, mereka memiliki poros ganda yang sangat kuat," kata pelatih asal Spanyol itu dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Mereka sangat lengkap. Kami akan menghentikan pekerjaan kami karena mereka sulit. Mereka menderita tanpa bola. Saya pikir itu akan menjadi kuncinya besok."

Piala Super Spanyol memberinya kesempatan untuk merasakan kesuksesan sebagai bos Barcelona untuk pertama kalinya, dan dia ingin mendapatkan trofi tersebut.

"Itu adalah gelar yang belum kami menangkan. Kami melakukannya dengan baik. Kami akan berusaha menunjukkan kepribadian kami," katanya, diberitakan Tribalfootball.

“Tidak akan banyak berubah untuk memenangkan gelar, tetapi kami termotivasi untuk melakukannya karena ini akan menjadi yang pertama musim ini dan itu akan memberi kami ketenangan pikiran."

"Saya sangat menantikannya. Saya memiliki ilusi dan keinginan. Saya di sini untuk memenangkan gelar dan jika tidak ada gelar musim ini, Anda akan membunuh saya. Kami belum memenangkan gelar apa pun untuk sebentar dan sudah saatnya kita melakukannya."

Artikel Tag: piala super spanyol, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-waspadai-real-betis-jelang-semifinal-piala-super-spanyol
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini