Xavi Terkesan dengan Perkembangan Drastis Ronald Araujo

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Mar 2022, 15:50 WIB
Ronald Araujo Pemain Paling Berkembang Sejak Kedatangan Xavi

Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez terkesan dengan permainan Ronald Araujo. Menurutnya, bek muda itu salah satu pemain yang paling berkembang sejak dilatihnya.

Ya, Araujo akan menjadi starter untuk beberapa waktu di Camp Nou, menunggu kontrak baru, dengan kontraknya saat ini berakhir pada 2023. Araujo merupakan pemain yang dipromosikan ke Barcelona B sejak era kepelatihan Ronald Koeman

Tiba-tiba, pemain berusia 22 tahun itu seolah-olah bisa menjadi salah satu pemain muda terbaik di posisinya pada saat ini. Permainan dia hanya akan terus berkembang di bawah asuhan Xavi.

"Mungkin dia adalah sepakbola yang meningkat lebih dari kedatangan kami semua dengan bola - sebelum dia tidak punya niat," kata pelatih Barcelona tersebut setelah kemenangan atas Elche, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Kami membutuhkan umpan, kami menuntut pengubah permainan. Tanpa bola, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dengan bola yang harus dia tingkatkan dan itu fundamental baginya dan untuk tim," sambung legenda Barcelona itu.

Araujo adalah bek yang kemungkinan besar akan dibangun Barca di lini belakang. Apalagi, dengan Gerard Pique yang mulai tidak muda lagi berada di sampingnya. Untuk saat ini, Pique akan menjadi mitra utama untuk pemain asal Uruguay itu.

Tapi, kemungkinan tim asal Catalan itu akan mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi Eric Garcia mengalami kesulitan untuk tampil mengesankan sejauh ini.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Araujo, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-terkesan-dengan-perkembangan-drastis-ronald-araujo
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini