Xavi Terkesan dengan Performa Ansu Fati Ketika Kalahkan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Mei 2022, 18:12 WIB
Xavi Hernandez sangat senang Ansu Fati telah sembuh dari cedera.

Ansu Fati ketika masuk menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah 16 bulan absen, Ansu Fati kembali memperkuat barisan depan Barcelona. Xavi Hernandez pun senang lihat sang wonderkid Kembali berlaga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (2/5/2022) dini hari WIB, Ansu Fati masuk menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang.

Meski hanya bermain selama 15 menit, sang pelatih nampaknya puas dengan penampilan Ansu Fati dalam laga itu.

“Saya sangat senang dengan dia. Dia telah berusaha untuk siap menghadapi bagian akhir musim ini. Dia membuat perbedaan, dia spesial, tetapi kita harus menjaganya,” katanya, menurut laporan dari Marca.

Kembalinya Ansu Fati ke kebugaran penuh dapat berdampak penting pada bisnis transfer musim panas Barcelona dengan pemain berusia 19 tahun itu menawarkan opsi potensial sebagai pencetak gol kelas dunia.

Jika Fati dapat menyadari potensinya, Xavi memiliki kandidat yang ideal untuk menjadi ujung tombak lini depannya selama satu dekade di Catalonia, dan dia yakin remaja tersebut dapat merebut kembali bentuk lamanya.

“Saya telah mengujinya dengan menurunkannya sebagai No.9, karena saya pikir dia harus bermain di area penalti,” katanya.

“Dia pemain spesial, yang mencetak gol. Mereka memukulnya secara tidak sengaja dan masuk. Saya melihatnya lebih sebagai pemain No.9, daripada pemain sayap. Dia belum memiliki kecepatan atau kemampuan fisik yang kembali, tapi dia Bahagia,” lanjutnya.

Barcelona pergi ke empat besar rival Real Betis akhir pekan depan, karena mereka bertujuan untuk membungkus tempat Liga Champions, sebelum mengakhiri kampanye dengan pertandingan melawan Celta Vigo, Getafe dan Villarreal.

Artikel Tag: Barcelona, ansu fati, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-terkesan-dengan-performa-ansu-fati-ketika-kalahkan-mallorca
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini