Xavi Tentukan Siapa Jagoannya di Piala Dunia 2022

Penulis: Senja Hanan
Minggu 27 Nov 2022, 16:53 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Xavi Hernandez baru saja tiba di Doha untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. Begitu tiba, pelatih Barcelona itu menentukan siapa dua negara jagioannya.

Tentu saja dia diburu oleh pers setibanya di Doha. Dia menegaskan bahwa dia dan Barcelona sedang dalam pembicaraan dengan bintang muda Brasil Endrick Felipe, sebelum memilih tim terbaik di Piala Dunia sejauh ini.

"Spanyol adalah tim yang bermain paling baik, mungkin juga bersama Inggris di pertandingan pertama, meski Inggris tidak berhasil lebih dari imbang melawan Amerika Serikat," katanya.

“Spanyol berada di level tertinggi, saat ini. Saya juga menyukai Brasil dan Prancis, tetapi Spanyol menunjukkan keunggulan yang belum pernah terlihat di tim lain.”

Sport menyampaikan komentarnya, karena pelatih Barcelona itu juga memberikan pendapatnya tentang pertandingan Spanyol-Jerman yang akan datang pada Minggu malam.

“Spanyol harus menunjukkan kepribadian yang mereka miliki di hari pertama. Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, keduanya akan menginginkan bola. Ini akan menjadi perang yang penting, tetapi Jerman memulai dengan lebih banyak tekanan daripada Spanyol," lanjutnya.

Sulit membantah penilaiannya setelah Spanyol tampil begitu dominan melawan Kosta Rika, namun seperti yang ditunjukkan Inggris, laga pertama tidak memberikan kesan bulat sebagai sebuah tim.

Jika Spanyol tampil sama percaya diri saat melawan Jerman di laga kedua, maka La Roja kemungkinan akan menjadi favorit bagi banyak orang.

Bagaimana apakah kalian setuju dengan pilihan Xavi Hernandez tersebut?

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-tentukan-siapa-jagoannya-di-piala-dunia-2022
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini