Xavi Tegaskan Target Barcelona adalah Menangkan Gelar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Agu 2022, 17:36 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berhadapan dengan Pumas di ajang Joan Gamper Trofi. Pelatih Xavi Hernandez pun membeberkan target timnya pada musim depan.

Mantan pemain internasional Spanyol itu mengamankan tempat kedua di La Liga pada 2021/22 setelah kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Catalonia di pertengahan musim.

Klub telah mendukungnya dengan wajah baru senilai lebih dari €150 juta selama jendela musim panas dengan mendatangkan Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde semuanya tiba di Camp Nou pada bulan lalu.

Pelatih asal Barcelona itu mengatakan timnya dalam kondisi yang baik setelah tur pra-musim di Amerika Serikat dan menantikan musim baru.

“Tim ini sangat bagus, melihat dalam latihan kami memiliki perasaan yang sangat bagus. Semua orang berlatih dengan sangat baik. Intens, dengan ritme yang bagus,” ujarnya, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Tur ini sangat positif. Kami juga sangat bersemangat. Target tahun ini adalah memenangkan gelar dan bermain sepak bola dengan baik. Kami ingin membuat orang bahagia, mereka pantas mendapatkannya.”

Xavi juga meminta para penggemar untuk mendukung tim melawan Pumas dalam pertandingan yang akan mempertemukan tim Catalan melawan mantan pemain, Dani Alves.

“Kami membutuhkan orang-orang, antusiasme mereka sangat mendasar. Setelah beberapa tahun tanpa bermain Gamper dengan para penggemar, itu akan sangat positif, ”tambahnya.

“Kami akan berusaha membuat mereka merasa bangga dengan tim. Ini adalah pesta. Kami akan memberikan segalanya dan mencoba membuat mereka bangga pada kami.”

Pertandingan hari Minggu adalah pertandingan persahabatan terakhir Barca sebelum pertandingan pertama tim musim ini melawan Rayo Vallecano Sabtu depan di Camp Nou.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-tegaskan-target-barcelona-adalah-menangkan-gelar
5381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini