Xavi Tegaskan Melatih Barcelona Adalah Impiannya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Jun 2021, 22:24 WIB
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez menegaskan bahwa melatih Barcelona memang merupakan impiannya. Namun, dia menegaskan tidak akan mengambil keputusan secara terburu-buru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Xavi memang pernah mengklaim bahwa dia mendapatkan tawaran sebanyak dua kali untuk melatih klub yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Namun, pemain jebolan akademi La Masia itu mengaku terpaksa untuk menolak tawaran tersebut karena keadaan. Meski demikian, Hernandez menegaskan bahwa melatih Barcelona tetap akan selalu menjadi impiannya.

"Saya sedang tidak buru-buru. Melatih Barca adalah mimpi dan ilusi dan saya tidak membayangkan bahwa saya akan mendapat dua tawaran. Saya merasa jauh lebih siap dan saya berharap semuanya datang," kata legenda Barca itu.

Presiden Barcelona, Joan Laporta sempat mengutarakan keinginan untuk membawa pulang pelatih asal Spanyol itu untuk menggantikan posisi Ronald Koeman. Namun, pelatih Al Sadd tersebut mengaku belum pernah mendengar secara langsung dari Laporta.

“Dia ada di sana untuk membuat keputusan dan saya belum bisa berbicara dengannya. Ada pelatih dengan kontrak dan Anda harus menghormatinya dan saya berharap yang terbaik untuk mereka," kata pelatih asal Spanyol itu, diberitakan Tribalfootball. “Saya terus berbicara dengan banyak pemain yang berteman. Apa yang telah diputuskan Joan akan menjadi yang terbaik untuk klub karena keadaan yang mereka miliki sekarang. Saya selalu waspada dengan Barca, tetapi dalam 3-4 bulan terakhir saya tidak melakukan kontak dengan Joan atau siapa pun di dewan."

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini