Xavi Tegaskan Barcelona Bakal Bermain Menyerang Lawan Inter

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Okt 2022, 12:06 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan bahwa timnya akan bermain menyerang dalam pertandingan melawan Inter Milan, dalam lanjutan Liga Champions.

"Kami mengharapkan sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang kami lihat di leg lainnya. Mereka sangat defensif, mereka biasanya sangat jauh ke belakang dalam pertahanan mereka, dengan blok mereka. Kami telah bekerja keras dalam pelatihan untuk melatih mereka lebih baik. Saya pikir kami sedikit meningkat daripada Barca di 15-20 menit terakhir di Milan," katanya dalam konferensi pers.

Selain itu, Xavijuga mengirimkan pesan untuk para pemainnya jelang pertandingan tersebut. Dia meminta para pemainnya menganggap laga ini hidup dan mati.

"Pesan yang saya berikan kepada Anda sekarang adalah ini adalah final. Kami harus melakukan segalanya, bersikap positif, dan mencoba dan tidak merasakan tekanan. Tekanan ada untuk saya sebagai pelatih dan saya harap mereka menikmati permainan. Sungguh menakjubkan melihat Camp Nou penuh, penuh dengan penggemar kami, sesuatu untuk dinikmati, atmosfer, perasaan, dan jika mereka menang lebih baik lagi. Jika mereka memenangkan pertandingan itu akan mengubah dinamika di grup," ujarnya.

Selain itu, sang pelatih juga mengungkapkan bahwa Barcelona akan bermain lebih menyerang di leg kedua kali ini.

"Kami akan terus menyerang, tetapi kami harus berusaha menjadi lebih baik. Di babak pertama kami tidak memahami peran Raphinha dan Marcos. Kami akan mengubah sesuatu untuk menyerang jauh lebih baik. Kami harus lebih agresif. Hanya tiga poin yang penting. Kita harus berani," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-tegaskan-barcelona-bakal-bermain-menyerang-lawan-inter
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini