Xavi Tak Tutup Kemungkinan Frenkie de Jong Dilepas Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 14 Mei 2022, 19:34 WIB
Xavi Hernandez saat bersama Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Xavi Hernandez saat bersama Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez Kembali membahas mengenai masa depan Frenkie de Jong. Pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa gelandang asal Belanda itu berpeluang untuk dijual timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Frenkie de Jong dilaporkan memang berpeluang untuk dilepas. Salah satu peminat terbesarnya adalah Manchester United.

Ini tentu saja menjadi topik pembicaraan selama konferensi pers Xavi Hernandez pada hari Sabtu, saat ia bersiap untuk pertandingan Barcelona dengan Getafe pada hari Minggu. Sport menutupi komentarnya saat menjawab pertanyaan tentang masa depan de Jong.

“Bagi saya dia adalah pemain yang sangat penting. Dia telah menjadi starter hampir sepanjang waktu. Dia adalah pesepakbola fundamental tetapi kemudian ada situasi ekonomi, di mana kita semua bergantung,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Kami perlu mengetahui situasi keuangan untuk membuat beberapa keputusan dan kemudian kami akan mengambil satu atau lain keputusan – saya tidak bermaksud dengan Frenkie – maksud saya secara umum. Dia adalah pemain yang sangat saya sukai, tetapi kita akan melihat bagaimana situasinya.”

Patut dicatat bahwa pelatih Barcelna kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia memang memiliki pemain 'tak tersentuh' dalam pasukannya, tetapi tidak mengambil kesempatan untuk menyebutkan nama Frenkie de Jong dalam daftar itu.

Dalam banyak hal tampaknya manajer Barcelona memutuskan untuk memasang wajah poker terbaiknya untuk topik ini, dengan mendukung pemainnya dan menyebut de Jong fundamental, tetapi menolak untuk membuat pernyataan yang menentukan tentang masa depannya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-tak-tutup-kemungkinan-frenkie-de-jong-dilepas-barcelona
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini