Xavi Tahu Linares Bukan Lawan yang Mudah Ditaklukkan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jan 2022, 14:17 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan menghadapi Linares Deportivo di Copa del Rey. Xavi Hernandez menegaskan bahwa mereka membidik trofi di turnamen ini, oleh karena itu dia mengincar kemenangan lawan Linares.

Linares merupakan sebuah tim yang bermain di liga kasta ketiga di Spanyol. Meski secara kualitas Barcelona unggul jauh, tapi Xavi tidak akan meremehkan sang lawan tersebut.

Pasalnya, dia pernah melihat Linares merepotkan Barcelona B. Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut berjanji akan mempersiapkan timnya secara serius.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit. Ini hanya satu permainan. Linares bermain di kandang sendiri dan akan lebih termotivasi. Kami telah menganalisis mereka, mereka adalah tim yang bagus, mereka memiliki manajer yang sudah lama berada di sana," katanya, sebagaimana diberitakan Barca Blaugranas.

"Barca B menang di sana, kami akan bersaing dan mencoba untuk maju. Ini selalu merupakan pertandingan yang rumit dan terkadang harus melalui perpanjangan waktu dan adu penalti. Tujuan kami adalah untuk menang."

Sementara itu, sang pelatih juga menegaskan bahwa tim asal Catalan tersebut bakal memandang serius kompetisi kasta kedua di Spanyol tersebut dengan cukup serius.

"Saya pikir kami melihat kompetisi ini sama dengan yang lain. Kami akan mengejar kemenangan dan mencoba memenangkan piala, terlepas dari posisi kami di liga. Tentu saja, piala tetap menjadi tujuan kami. Kami ingin berakhir menjadi juara," tambah pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Copa del Rey, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-tahu-linares-bukan-lawan-yang-mudah-ditaklukkan
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini