Xavi Simons Putuskan Masa Depannya di PSG Setelah Euro

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 19:10 WIB
Xavi Simons.

Xavi Simons. (Foto: Alex Grimm/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Paris Saint-Germain, Xavi Simons, menegaskan bahwa ia akan memutuskan masa depannya setelah ia selesai membela timnas Belanda di Euro 2024.

Situasi mengenai masa depan Xavi Simons masih belum jelas, saat sang pemain muda akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2024. Simons saat ini bersama tim nasional Belanda, yang bisa menjadi kuda hitam di turnamen tersebut, jadi tidak mengherankan jika ia berkonsentrasi penuh di sana.

“Saya akan membuat keputusan setelah [Euro 2024],” kata Simons kepada Eindhovens Dagblad.

"Saat ini, fokus saya sepenuhnya tertuju pada turnamen. Persaingan ketat di kejuaraan Jerman dan tekanan yang kami hadapi telah mendorong perkembangan saya ke level yang lebih tinggi."

Meskipun begitu, pernyataannya tentang menunggu hingga setelah Euro tidak menghentikan spekulasi tentang apa yang akan terjadi dengan masa depannya apakah akan bertahan di Paris Saint-Germain atau merapat ke klub lain.

Simons telah benar-benar membuat pencapaian yang luar biasa musim ini di RB Leipzig, tampil dalam 43 pertandingan di berbagai kompetisi. Statistiknya yang mengesankan, termasuk 10 gol dan 15 assist, tidak luput dari perhatian, menarik minat dari beberapa klub terkemuka Eropa.

Bayern Munich dan Barcelona adalah beberapa klub yang terus dihubungkan dengan Simons. Informasi terbaru datang dari spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, yang mengisyaratkan bahwa tim asal Bavaria tersebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang bintang musim panas ini.

“Bayern sangat menginginkan Xavi Simons bersama direktur olahraga mereka Max Eberl, orang yang sama yang membawa sang pemain ke Leipzig setahun lalu saat ia bekerja di sana,” kata Romano dalam episode terbaru Here We Go Podcast.

"Musim itu luar biasa, dan perasaannya fantastis. Sekarang, Simons sedang mempertimbangkan banyak kesempatan, termasuk kemungkinan pindah ke Bayern."

Artikel Tag: Xavi Simons, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-simons-putuskan-masa-depannya-di-psg-setelah-euro
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini