Xavi Senang Gavi Akhirnya Putuskan Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Sep 2022, 12:08 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Barcelona, Gavi akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak. Xavi Hernandez mengaku senang mendengarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gavi telah memutuskan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak tim asal Catalan tersebut yang akan membuatnya bertahan hingga 2026 mendatang.

"Saya sangat senang dengan pembaruan Gavi. Itu adalah berita yang saya tunggu-tunggu. Dia penting untuk masa kini dan masa depan. Dia memiliki karakter yang hebat, dia memiliki banyak gairah. Dia memberi kami begitu banyak, intensitas, dan cara dia bermain. Dia dapat memainkan sistem apa pun yang saya inginkan," katanya dalam konferensi pers jelang laga.

"Dia pemain yang spektakuler, bisa bermain di posisi berbeda. Dia matang dalam hal pengaturan waktu, pemahaman, melanggar garis, dia dulu kehilangan lebih banyak bola tetapi sekarang dia lancar. Dia berusia 18 tahun dan saya pikir dia telah mengambil langkah maju."

Perpanjangan kontrak gelandang yang baru berusia 18 tahun tersebut mengalami penundaan. Meski begitu, Xavi mengaku tak mempermasalahkannya.

"Saya mengerti situasinya. Saya berbicara dengan Gavi. Saya memiliki hubungan yang baik dengan agennya. Niat Gavi selalu untuk terus bersama Barca. Ini adalah keputusannya. Itu yang dia inginkan. Dia harus terus kompetitif, untuk menunjukkan kepribadiannya. Saya pikir dia adalah pemain kunci untuk skuat. Saya ingin merawatnya, pastikan dia bahagia di sini, karena dia akan sangat penting untuk masa depan," lanjut pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-senang-gavi-akhirnya-putuskan-perpanjang-kontrak
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini