Xavi Sebut Laga Melawan Atletico Tidak Menentukan Gelar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Jan 2023, 19:10 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Meski demikian, Xavi Hernandez merasa ini bukan pertandingan yang menentukan klasemen.

Pada saat ini, La Blaugrana memimpin di puncak klasemen La Liga pada awal 2023, setelah 15 pertandingan dimainkan, tetapi mereka menghadapi ujian berat di Madrid besok.

Kekalahan yang dialami Real Madrid dari Villarreal dengan skor 1-2 telah meningkatkan fokus pada tim asal Catalan karena mereka dapat unggul tiga poin dengan kemenangan atas tuan rumah Diego Simeone. Barcelona hanya menang sekali dalam lima pertandingan tandang liga terakhir mereka di Atletico dan Xavi tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski karena skorsing untuk pertandingan tersebut.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting, dengan lawan yang sangat sulit. Itu tidak akan memutuskan apa pun, tetapi itu akan berdampak pada tabel,” katanya setelah pertandingan menurut laporan Marca.

“Akan sulit bagi kami untuk menciptakan peluang, dan kami harus lebih efektif daripada dua pertandingan terakhir kami. Tapi, ini bukan pertandingan menentukan atau menghancurkan dalam perburuan gelar La Liga."

Xavi mengocok skuatnya untuk kemenangan tandang 4-3 Copa del Rey pertengahan pekan yang dramatis di Intercity CF dan dia mengingat senjata besarnya untuk perjalanan ke ibukota Spanyol. Bintang lini tengah Pedri adalah salah satu nama bintang yang kembali tetapi bek sayap veteran Jordi Alba bergabung dengan Lewandowski dalam absen karena larangan bermain.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-sebut-laga-melawan-atletico-tidak-menentukan-gelar
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini