Xavi Sebut Laga Barcelona Lawan Galasaray Bakal Menarik Disaksikan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Mar 2022, 19:12 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Barcelona akan bertanding melawan Galatasaray di babak 16 besar Liga Europa 2021-2022. Meski bukan bertanding di Liga Champions, Xavi yakin bahwa laga ini akan tetap berlangsung menarik.

“Ini memang bukan pertandingan di Liga Champions, tapi akan tetap menarik untuk disaksikan. Kami akan bermain di depan fans kami dan dalam dinamika yang baik. Akan sulit bagi kami untuk pergi ke Turki dan menang, jadi kami harus mencoba dan menang di depan fans kami. Kami akan bertarung sejak saat pertama, menampilkan pertunjukan,” katanya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga bicara soal pelatih Galasaray, Domenec Torent. Xavi mengakui memiliki hubungan yang cukup baik dengan Torent.

“Dia teman yang baik. Dia memiliki model permainan yang mirip dengan kita. Dia butuh waktu saya pikir. Ini adalah perubahan cara bermain yang tidak begitu terkenal di Turki. Besok mereka akan mempersulit kami. Mereka memiliki kualitas untuk keluar dari situasi mereka,” lanjutnya.

Selanjutnya, mantan bintang Barcelona itu juga membicarakan target mengenai bermain di turnamen Liga Europa dan juga La Liga

“Target utamanya adalah tahun depan kami lolos ke Liga Champions dan kami harus bermain bagus di La Liga atau memenangkan Liga Europa. Saat ini kami berada di urutan ketiga di La Liga tetapi keduanya adalah tujuan. Liga Europa menarik dan ini adalah mimpi, tetapi Anda bisa tersingkir dari kompetisi piala kapan saja. Di La Liga, ini adalah gambaran nyata tentang bagaimana Anda telah bekerja,” sambungnya.

Artikel Tag: Liga Europa, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-sebut-laga-barcelona-lawan-galasaray-bakal-menarik-disaksikan
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini