Xavi Sebut Bisa Menang Telak di Kandang Sevilla Jadi Pertanda Bagus

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Sep 2022, 16:22 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0. Pelatih Xavi Hernandez mengatakan ini menjadi sebuah pertanda bagus bisa menang di kandang Sevilla.

“Kami tidak memulai dengan baik, kemudian kami bermain di babak yang berlawanan menciptakan peluang untuk mencuri kami sendiri. Secara umum, itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” katanya setelah laga, diberitakan Barca Blaugranes.

“Kami berada dalam dinamika positif dan kami harus memanfaatkan momen ini. Ini pertanda bagus untuk menang 0-3 di Sevilla.”

Gol dari Raphinha, Robert Lewandowski dan Eric Garcia memastikan kemenangan, dan Xavi memuji beberapa pemainnya atas penampilan mereka.

“Pedri dan Gavi telah bekerja dengan sangat baik. Itu adalah permainan yang sangat mengandalkan fisik dan lini tengah harus bekerja keras, begitu juga dengan para pemain sayap,” katanya.

“Saya tahu apa yang Ousmane mampu lakukan, saya suka cara dia bermain, dalam menyerang, bagaimana dia bekerja di pertahanan, dia mendukung, semua orang di atas membantu. Robert juga banyak bekerja.

“Ini bukan hanya gol, tapi bagaimana dia menjatuhkan bola, mengontrol, memutuskan bagaimana dia memerintahkan tekanan tinggi. Dia pemain yang fantastis. Dia banyak membantu kami. Dia memiliki kepemimpinan. Dia membantu semua orang. Dia seorang pemenang. Rendah hati. Sangat menyenangkan memiliki dia di tim."

Barca sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions dan pertandingan grup pembuka melawan Viktoria Plzen di Camp Nou pada hari Rabu.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-sebut-bisa-menang-telak-di-kandang-sevilla-jadi-pertanda-bagus
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini