Xavi Sadar Osasuna Bakal Jadi Lawan Menyulitkan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Mar 2022, 15:31 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol. Xavi Hernandez menyadari bahwa Osasuna bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat menyambangi markas Osasuna, Blaugrana harus puas bermain dengan skor 2-2.

“Saya tidak membuat perhitungan. Kami sudah kehilangan poin [tandang] El Sadar. Saya tidak berpikir lebih dari itu. Saya tidak memikirkan Galatasaray,” kata pelatih asal Spanyol itu, dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami memiliki solusi berbeda untuk situasinya. Kami juga sangat bagus di Elche dan mereka memainkan blok rendah. Hal-hal harus diubah sehubungan dengan Galatasaray, tetapi kiper mereka [Inaki Pena] luar biasa. Kami memiliki solusi jika mereka duduk diam."

"Ini masalah blok menengah ke bawah, mereka bertahan dengan baik. Tapi kami harus mempertahankan intensitasnya, mereka tidak bisa mengalahkan kami dalam intensitas. Kami tidak bisa menurunkannya," tambahnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Xavi kemudian memuji kinerja pelatih Arrasate Jagoba di Osasuna. Dia juga memperingatkan bahwa Barcelona akan kesulitan menembus pertahanan mereka.

“Osasuna adalah tim yang beradaptasi dengan formasi berbeda, bertahan dengan lima atau empat [belakang], menekan, menunggu, menyerang dari sayap, mereka memiliki banyak sumber daya,” tambah Xavi.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim yang intens dan agresif dan mereka tidak kebobolan dengan mudah. ​​Jagoba melakukan pekerjaan yang luar biasa. Itu akan merugikan kami. Mereka datang dengan percaya diri setelah mengalahkan Villareal."

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-sadar-osasuna-bakal-jadi-lawan-menyulitkan
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini