Xavi Sadar Barcelona Bakal Sulit Datangkan Pemain Baru

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 20:20 WIB
Xavi Sadar Barcelona Bakal Sulit Datangkan Pemain Baru

Xavi Sadar Barcelona Bakal Sulit Datangkan Pemain Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez ditanyai tentang potensi perekrutan musim dingin selama konferensi pers. Namun, dia sadar Barcelona bakal sulit datangkan pemain baru.

“Kami harus membuat orang melihat bahwa saat ini kami tidak bisa mendatangkan pemain lain, itu adalah kenyataan. Dari sini kita akan lihat. Saya tegaskan, dengan cederanya Gavi, penguatan di lini tengah akan sangat bagus,” jawab Xavi.

SPORTterus berhubungan dengan Deco, Yuste, dan lainnya. Roque adalah penandatanganan untuk masa depan. Tapi mungkin juga ada taruhan untuk saat ini.

Barcelona belum siap menyerah untuk merekrut gelandang di bursa transfer musim dingin, dan akan melanjutkan pengejaran mereka sekarang, menurut SPORT.

Tim Catalan akan menggunakan penjualan Barça Studios untuk mendanai hal ini, dan telah menemukan dana Meksiko dan Arab yang tertarik untuk mengambil alih saham yang dibeli Libero, namun akhirnya tidak membayar.

Ada tiga pemain yang dipertimbangkan Barcelona yang telah memenuhi syarat, dan sudah mendapat persetujuan dari departemen olahraga. Barca telah menetapkan daftar tiga pemain yang memenuhi syarat, yaitu gelandang fisik yang bisa bermain sebagai pivot atau interior, berpengalaman internasional, dan bisa dipinjamkan dengan harga terjangkau dengan opsi pembelian pada Juni.

Laporan tersebut belum mengungkapkan nama apa pun, tetapi Xavi telah mendorong untuk pindah sejak cedera ACL Gavi, dan cedera terus menerus yang dialami Pedris yang menyebabkan kurangnya chemistry di lini tengah. Tak ketinggalan, performa Oriol Romeu sangat memprihatinkan.

Pemain asal Spanyol itu mengawali musim dengan cukup baik, namun penampilannya menurun drastis sejak saat itu. Aleix Garcia dari Girona adalah salah satu nama yang diincar Barca, ​​tetapi tampaknya mereka tidak akan mampu membayar klausul pelepasan €20 juta di musim dingin.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-sadar-barcelona-bakal-sulit-datangkan-pemain-baru
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini