Xavi Minta Fans Barcelona Sabar Usai Ditahan Vallencano

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Agu 2022, 10:31 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus puas bermain tanpa gol melawan Rayo Vallecano. Pelatih Xavi Hernandez meminta para pendukung La Blaugrana harus sedikit bersabar.

Dalam pertandingan pekan pertama yang berlangsung di Stadion Camp Nou, meski diperkuat Robert Lewandowski dan juga Raphinha, Barcelona harus puas bermain dengan skor tanpa gol melawan Vallecano.

“Itu adalah  pertandingan yang sulit. Rayo bertahan dengan sangat baik dan kiper memiliki level yang bagus. Itu sulit bagi kami, tetapi kami memiliki peluang untuk mencetak setidaknya satu gol,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Dengan berlalunya menit, kelelahan, membuang-buang waktu itu menjadi lebih rumit bagi kami. “Sangat disayangkan karena kami ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami berada di jalur yang benar. Kami ingin mengembalikan antusiasme yang mereka berikan kepada kami."

“Kami mohon kesabarannya. Ada waktu. Kami harus terus percaya pada model permainan ini karena ini adalah model yang tepat untuk sukses," lanjutnya.

Xavi juga mengatakan harapan besar menjelang pertandingan telah mempengaruhi para pemain tetapi sudah menantikan pertandingan berikutnya.

“Karena ekspektasi, tim menjadi tegang, lebih gugup dari biasanya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa tekanan ada pada saya sekarang. Rayo sangat bagus dalam bertahan dan taktis,” katanya.

“Kami mencoba dengan segala cara yang mungkin. Kami kurang sukses. Saya mencoba menghilangkan tekanan dari para pemain dan mungkin ekspektasi yang dihasilkan membebani kami. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-minta-fans-barcelona-sabar-usai-ditahan-vallencano
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini