Xavi Minta Barcelona Harus Mengubah Banyak Hal untuk Perbaiki Performa

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 12:19 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez langsung menatap musim depan setelah Barcelona dikalahkan Villarreal di laga terakhir. Menurutnya, ada banyak hal yang harus dibenahi untuk bisa meraih kesukesan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona harus puas mengakhiri La Liga Spanyol musim ini di peringkat kedua. Pahitnya di pertandingan terakhir melawan Villarreal, tim asal Catalan tersebut takluk dengan skor 2-0 di Stadion Camp Nou.

“Kami harus mengubah banyak hal. Ada pekerjaan kantor yang lebih penting dari sepak bola. Sepak bola sudah berakhir, kompetisi sudah berakhir, dan saya pikir kami telah menyelamatkan musim yang bisa menjadi bencana besar," katanya dalam konferensi pers setelah laga.

“Diagnosis sudah dibuat dan banyak hal harus diubah. Kita tidak bisa menyembunyikan kenyataan. Ini harus berubah. Dan mereka memberi tahu kami bahwa itu mungkin.”

“Kami harus memperkuat diri kami dengan sangat baik. Kalau tidak, kita tidak bisa bersaing. Jordi dan Mateu bilang ya, kita bisa melakukannya. Kami pikir begitu,” sambungnya.

Rumor terus beredar mengenai potensi seluk beluk di Barcelona pada musim panas ini. Xavi juga ditanyai kabar terbaru tentang masa depan Ousmane Dembele dan menawarkan tanggapan berikut.

"Semua orang pergi ke mana pun mereka inginkan, terlebih lagi jika kontraknya berakhir - lihat Mbappe," kata pelatih asal Spanyol itu.

“Saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif tentang Ousmane. Kami akan melihat apakah dia bertahan di sini. Ada negosiasi, tapi saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” sambungnya.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-minta-barcelona-harus-mengubah-banyak-hal-untuk-perbaiki-performa
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini