Xavi Mengklaim Barcelona Tak Pantas Kalah dari Betis

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Des 2021, 15:34 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus mengakui keunggulan Real Betis dengan skor 0-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Xavi Hernandez mengklaim timnya tak pantas mengalami kekalahan.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Camp Nou, Minggu (5/12) dini hari, Barcelona secara mengejutkan tumbang dengan skor 1-0. Hasil ini membuat Xavi kecewa.

“Saat kami dalam performa terbaik, gol datang lewat serangan balik. Anda harus lebih taktis. Mereka seharusnya tidak membuat Anda [lengah] saat melakukan serangan balik," katanya.

“Kami tahu tentang transisi mereka. Kami memiliki beberapa menit yang bagus. Itu hukuman yang terlalu keras untuk permainan yang kami mainkan. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Di kandang. Kami dalam performa bagus, tapi begitulah sepakbola."

"Kami harus lebih mendominasi permainan. Kami harus menghentikan serangan balik. Ini adalah situasi yang harus kami kendalikan. Ini tidak adil. Ini adalah Barcelona yang kami inginkan, tetapi kami harus meningkatkannya. Kami harus lebih cerdas secara taktik," tambahnya.

Pengganti Ronald Koeman itu mengakui bahwa Barcelona mungkin tidak pantas mendapatkan tiga poin di Villarreal, tetapi dia percaya bahwa mereka seharusnya keluar sebagai pemenang dari pertandingan Betis.

"Pada hari Rabu ada pertandingan penting lainnya. Kami tidak boleh gagal lagi [ujian besar]. Tapi saya pikir babak kedua bagus," katanya.

"Di Barcelona, ​​Anda terus-menerus bermain 'final'. Saya tidak suka kalah. Kami tidak pantas mendapatkannya. Terkadang, Anda tidak pantas menang dan Anda melakukannya, seperti melawan Villarreal. Dan hari ini sebaliknya. Kami tidak dapat mengizinkan [kebobolan] gol seperti yang kami izinkan. Kami telah [bersama untuk] waktu yang singkat, tetapi itu memalukan. Kami harus bersorak dan menyiapkan tim untuk hari Rabu," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-mengklaim-barcelona-tak-pantas-kalah-dari-betis
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini