Xavi Mengaku Terkesan dengan Penampilan Pjanic Saat Lawan Juve

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Jul 2022, 12:29 WIB
Tampil Gemilang Saat Lawan Juve, Pjanic Dapat Pujian Dari Xavi

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku terkesan dengan penampilan Miralem Pjanic saat bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Juventus di pramusim.

Sang pelatih memutuskan untuk membawa Pjanic dalam tur ke Amerika Serikat dan melihat penampilannya sebelum membuat keputusan tentang masa depannya. Dan Pjanic, yang harus meninggalkan kamp selama beberapa hari karena kelahiran anak keduanya, mengejutkan Xavi. Pemain asal Bosnia itu bermain bagus di babak kedua melawan Juventus dan bermain sebagai gelandang bertahan. Dia mendapat pujian dari pelatihnya.

“Saya sangat menyukainya. Dia memberi kami banyak bola, dia menemukan gelandang interior dengan baik, dia memiliki visi bermain yang langka secara umum, karena tidak banyak yang bisa melihat bagaimana caranya. bermain dengan sentuhan pertama. Dia selalu melihat ke depan," katanya

"Dia mencari striker dengan baik, dia membantu gelandang lain membuka lapangan. Dia memainkan permainan yang hebat."

Pada pertandingan itu Xavi menurunkan Pjanic pada menit ke-46 menggantikan pemain senior Sergio Busquets. Miralem Pjanic didatangkan Juventus pada musim panas 2020 dari Juventus dengan skema pertukaran yang melibatkan gelandang asal Brasil, Arthur.

Selama semusim membela Barcelona, pemain berusia 32 tahun itu tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan kerap tak menjadi pilihan utama dalam skuad Blaugrana. Pjanic sudah tampil dalam 30 pertandingan Barcelona tanpa catatan gol atau assist.

Setelah itu Pjanic dipinjamkan kepada klub Liga Turki Besiktas pada musim panas 2021 dan tampil dalam 26 pertandingan untuk membuat empat assist. Dia kembali ke Camp Nou musim panas ini. Sebelum berlabuh ke Barcelona, Pjanic melewatkan musim-musim terbaiknya bersama AS Roma dan Juventus.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-mengaku-terkesan-dengan-penampilan-pjanic-saat-lawan-juve
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini