Xavi Memohon Agar Barcelona Memulangkan Neymar

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mei 2020, 20:20 WIB
Xavi Memohon Agar Barcelona Memulangkan Neymar

Penyerang andalan PSG, Neymar Jr. (Foto: Reuters)

Berita Liga Spanyol: Berita Barcelona akan memulangkan Neymar Jr tanpa henti terus dimunculkan oleh media-media. Mantan bintang Barcelona, Xavi Hernandez berharap mantan timnya itu bisa memulangkan Neymar ke Stadion Camp Nou.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen tim yang dijuluki Blaugrana tersebut memang sedang berusaha keras untuk memulangkan pesepak bola asal Brasil itu ke Stadion Camp Nou. Blaugrana ingin merekrut Neymar untuk menggantikan posisi Luis Suarez, yang usianya mulai tidak muda lagi. Xavi pun kembali menyuarakan dukungan agar Barcelona dapat memulangkan penyerang andalan Paris Saint-Germain tersebut.

"Dia adalah pesepak bola yang bijaksana. Dia salah satu yang terbaik tiga atau lima pemain di dunia, tidak perlu diragukan lagi. Dia bisa membuat perbedaan. Mari kita berharap dia kembali ke Barcelona," kata Xavi saat berbincang di Instagram.

Menurut mantan pemain jebolan akademi La Masia itu, jika tim asal Catalan tersebut bisa mendapatkan Neymar, maka itu akan menjadi sebuah rekrutan yang luar biasa untuk skuat besutan Quique Setien tersebut. Xavi menilai Neymar akan menjadi pembeda di skuat Barca nanti.

"Saya adalah penggemar Barcelona dan saya ingin ada pemain terbaik di sana. Saya pernah bermain dengannya dan dia adalah orang yang positif. Dia akan menambah banyak ke Barcelona," sambungnya

"Dia akan menjadi perekutan yang luar biasa yang bisa membuat perbedaan," lanjut pria yang sudah berusia 40 tahun tersebutsebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Neymar Jr, Barcelona, Xavi Hernandez

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini