Xavi Memastikan Masa Depan Dembele Tidak Ditentukan Oleh Agennya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jan 2022, 14:39 WIB
Xavi kembali bahas soal masa depan Dembele.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez membicarakan mengenai masa depan Ousmane Dembele. Menurutnya, nasib Dembele tidak ditentukan oleh dirinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen Barcelona masih mengalami kesulitan untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak dengan pemain berkebangsaan Prancis itu. Namun, Xavi memastikan bahwa masa depan Dembele tidak ditentukan olehnya atau klub.

"Itu tidak tergantung pada saya, atau klub, itu tergantung pada agennya. Jadi kita tunggu saja kabarnya. Situasinya apa adanya. Ousmane, saya pikir, perlu berusaha dan memikirkan masa depannya sehingga semua tergantung pada usahanya," katanya dalam konferensi pers.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden Joan Laporta menegaskan bahwa keuangan Barcelona berangsur pulih. Rencananya untuk membangun kembali Barcelona setelah beberapa musim yang sulit dibagikan oleh pelatih.

“Tujuannya adalah untuk kembali. Kami pernah di posisi kesembilan dan sekarang kami kelima. Sedikit demi sedikit kami kembali ke tempat yang kami inginkan. Para penggemar merasa lega ketika mereka melihat pemain seperti Ferran Torres bergabung dengan kami di bursa musim dingin. Kami masih bekerja keras," kata pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

 "Anda harus mengikuti presiden, dia seorang pemimpin. Saya berbagi optimismenya dan saya bisa berhubungan dengan karakter presiden. Saya suka ambisinya, dia pria yang sangat berani. Kami sedang mengusahakannya dan kami dekat dengan tempat Liga Champions."

"Ini tidak mudah, tetapi kami akan bekerja keras untuk membawa Barcelona kembali ke tempatnya semula," tambahnya, sebagaimana diberitakan Marca.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-memastikan-masa-depan-dembele-tidak-ditentukan-oleh-agennya
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini