Xavi Kembali Terkesan dengan Performa Luuk De Jong

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jan 2022, 16:05 WIB
Penyerang Barcelona, Luuk De Jong sedang melakukan selebrasi.

Penyerang Barcelona, Luuk De Jong sedang melakukan selebrasi.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memang harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 3-2 di semifinal Piala Super Spanyol. Meski kalah, Xavi Hernandez mengaku terkesan dengan penampilan Luuk De Jong.

Dalam pertandingan semifinal itu, Real Madrid membutuhkan waktu tambahan untuk memastikan tempat mereka di final pada Rabu malam mendatang. Tim besutan Carl Ancelotti itu berhasil mengalahkan Barcelona 3-2 setelah perpanjangan waktu dalam pertemuan penuh aksi di Arab Saudi.

"Jika kita berbicara tentang hari ini, kita sudah dekat. Di liga kita tertinggal 17 poin. Hari ini kita berkompetisi. Jika kita melempar koin dan Bara lolos, tidak ada yang terjadi. Bara juga pantas lolos ke final. Kami berada di jalur yang benar," katanya. "Madrid juga punya firasat bahwa kami lolos ke final. Kami punya perasaan marah, impotensi. Besok kita lihat lebih baik. Kalau harus kalah, ya sudah."

Sementara itu, Xavi juga menyatakan senang dengan Luuk De Jong pada malam itu. Penyerang berkebangsaan Belanda itu kembali membuktikan dirinya pantas dipertahankan engan mencetak gol ke gawang Real Madrid, s

“Dia adalah bagian dari skuad. Kami adalah Barça. Tidak ada yang bermain untuk nama itu. Bagaimana saya bisa mengeluarkan Luuk dari tim? Dia mencetak gol, dia melakukannya dengan baik. Jika dia terus tampil, dia akan terus bermain," tambahnya.

Praktis, menurut catatan Transfermarket, ini merupakan gol keempat De Jong untuk Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Luuk de Jong, Barcelona, piala super spanyol, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-kembali-terkesan-dengan-performa-luuk-de-jong
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini