Xavi Kaget Ousmane Dembele Tuntut Gaji Selangit ke Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Jan 2022, 23:17 WIB
Manajer Barcelona yaitu Xavi Hernandez, dilaporkan terkejut dengan tuntutan gaji selangit yang diminta oleh Ousmane Dembele di kontrak barunya / via Getty Images

Manajer Barcelona yaitu Xavi Hernandez, dilaporkan terkejut dengan tuntutan gaji selangit yang diminta oleh Ousmane Dembele di kontrak barunya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Barcelona yaitu Xavi Hernandez, dilaporkan terkejut dengan permintaan Ousmane Dembele yang kabarnya menuntut gaji sebesar 700 ribu Poundsterling (Rp 13,6 miliar) per pekan di kontrak barunya.

Seperti diketahui, masa depan Ousmane Dembele bersama Barcelona terus menjadi spekulasi akhir-akhir ini lantaran kontrak sang pemain di Stadion Camp Nou akan habis per 30 Juni mendatang.

Manajemen Barca pun sebenarnya sudah menyodorkan proposal kontrak baru kepada pemain asal Prancis tersebut.

Namun negosiasi terus menemui jalan buntu lantaran keinginan Dembele tak bisa dipenuhi oleh manajemen Blaugrana.

Melansir dari Sports Mole, permintaan Dembele yang tidak bisa dipenuhi oleh Barca adalah tuntutan gaji sebesar 700 ribu Poundsterling per pekan di kontrak barunya.

Angka tersebut membuat kaget para petinggi klub, tak terkecuali pelatih tim saat ini yaitu Xavi Hernandez.

Xavi sendiri sebenarnya masih membutuhkan jasa Dembele di Camp Nou dan berulang kali mengatakan jika dirinya begitu berharap bisa tetap menggunakan servis sang striker untuk waktu yang lama.

Namun jika Dembele tidak juga bersedia untuk menurunkan permintaan gajinya, maka sang pemain pun bisa saja hengkang dalam waktu dekat.

Dembele sejauh ini baru sembilan kali bermain untuk Barca di semua kompetisi sepanjang musim 2021/22.

Dari jumlah penampilan tersebut, eks striker Borussia Dortmund ini mampu mencetak satu gol plus 2 assists bagi Blaugrana.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-kaget-ousmane-dembele-tuntut-gaji-selangit-ke-barcelona
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini