Xavi Hernandez Yakin Ansu Fati Bisa Kembali Bermain Sebelum Musim Berakhir

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Apr 2022, 18:45 WIB
Ansu Fati

Ansu Fati sudah kembali berlatih bersama Barcelona (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez percaya diri mengatakan bahwa Ansu Fati akan bisa kembali bermain untuk Barcelona sebelum musim kompetisi 2021/2022 ini berakhir.

Sang penyerang tim nasional Spanyol ini telah mengalami cedera yang panjang selama 18 bulan terakhir. Setelah menghabiskan sembilan bulan menepi di musim 2020/2021 karena cedera lutut, dia kemudian dirundung oleh berbagai masalah kebugaran di musim ini.

Fati mengalami cedera hamstring pada bulan Desember, yang membuatnya hanya bisa tampil dua kali di sepanjang tahun 2022 ini.

Namun sang pemain berusia 19 tahun ini telah kembali berlatih secara bertahap dalam dua pekan terakhir, dan nampak optimistis untuk bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

Tidak ada tenggat yang pasti mengenai kapan Ansu Fati diharapkan untuk kembali beraksi di lapangan hijau lagi, namun pelatih Xavi Hernandez meyakini bahwa sang pengemban nomor punggung 10 di Barcelona itu bisa kembali sebelum musim berakhir.

"Kami sangat bahagia untuk kembali memiliki Ansu Fati berlatih bersama kami," kata Xavi, dikutip dari Football-Espana.

"Keadaan terlihat baik untuknya dan semoga dia bisa kembali ke lapangan secepatnya pada musim ini."

Sementara itu, Barca akan kembali bertanding di La Liga dengan menghadapi Levante di Ciutat de Valencia pada Senin (11/4) dini hari nanti WIB. Saat ini, Azulgrana berada di peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga, digeser oleh Sevilla yang meraih kemenangan dengan skor 4-2 semalam.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-yakin-ansu-fati-bisa-kembali-bermain-sebelum-musim-berakhir
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini