Xavi Hernandez Tuding Wasit Inter-Barca Disogok Nerazzurri

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Okt 2022, 18:52 WIB
Xavi Hernandez menuding wasit yang memimpin laga Inter vs Barcelona di ajang Liga Champions dini hari tadi (5/10) telah menerima suap dari pihak Nerazzurri / via Getty Images

Xavi Hernandez menuding wasit yang memimpin laga Inter vs Barcelona di ajang Liga Champions dini hari tadi (5/10) telah menerima suap dari pihak Nerazzurri / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Xavi Hernandez benar-benar marah dengan kepemimpinan wasit Slavko Vinicic ketika Barcelona kalah dari Inter Milan dini hari tadi (5/10). Pelatih berkebangsaan Spanyol itu bahkan tak segan menunjukkan gestur wasit telah disogok oleh Inter saat pertandingan semalam berlangsung.

Melawat ke markas Inter Milan di San Siro dalam laga matchday ketiga Liga Champions, Barcelona harus rela menelan kekalahan tipis 0-1 dari tim tuan rumah.

Di pertandingan semalam Barca sebenarnya punya peluang untuk menyamakan kedudukan di penghujung laga, ketika bek Inter yaitu Denzel Dumfries melakukan handsball di kotak terlarang.

Namun setelah dicek oleh VAR, wasit Slavko Vinicic tetap bersikukuh tidak memberikan hadiah penalti kepada Barcelona.

Sebelum insiden handsball Dumfries tersebut, Vinicic juga sempat menganulir gol Barca yang dicetak oleh Pedri di menit ke-67.

Dua keputusan kontroversial inilah yang pada akhirnya membuat pelatih Xavi Hernandez murka.

Seperti dilansir dari Eurosport IT, Xavi tertangkap kamera begitu kesal dengan keputusan dari wasit Slavko Vinicic.

Sang entrenador bahkan terlihat mengeluarkan gestur tangannya sedang memegang uang, sebagai bentuk sindiran jika Vinicic telah disuap oleh Inter Milan.

Momen itu sendiri tidak tertangkap saat tayangan langsung di televisi, namun kini gestur Xavi tersebut telah viral di media sosial.

Xavi sendiri di pertandingan semalam juga mendapatkan kartu kuning dari Vinicic atas protesnya yang berlebihan.

Sang pelatih dilaporkan kini bersiap untuk melayangkan gugatan ke UEFA, atas kepemimpinan buruk Vinicic yang dianggap telah merugikan timnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-tuding-wasit-inter-barca-disogok-nerazzurri
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini