Xavi Hernandez Tegaskan Barcelona Masih Belum Menyerah Juara La Liga

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 06:22 WIB
Xavi Hernandez Tegaskan Barcelona Masih Belum Menyerah Juara La Liga

Xavi Hernandez Tegaskan Barcelona Masih Belum Menyerah Juara La Liga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona meraih empat kemenangan dari lima di La Liga pada Sabtu sore saat mereka kalahkan Getafe 4-0 di Estadi Olimpic Lluis Companys. Xavi Hernandez tegaskan timnya masih dalam perburuan gelar.

Itu tentu saja merupakan salah satu penampilan terbaik Barcelona musim ini. Mereka memulai dengan lambat, namun gol pembuka Raphinha menenangkan mereka, sebelum tiga gol lagi di babak kedua memastikan sore yang nyaman. Maklum saja, Xavi Hernandez senang dengan penampilan timnya, seperti yang ia katakan kepada media pasca pertandingan, menurut Diario AS.

“Itu adalah pertandingan yang sangat lengkap. Kami tahu bagaimana caranya memasuki ruang berkali-kali dan dari sanalah gol tercipta. Kami menyamai intensitas mereka. Kami bermain sangat baik. Itu adalah permainan yang meyakinkan dari tim. Kami telah mengejutkan mereka. Saya puas dengan kinerja tim. Kemenangan ini memberi kami ketenangan," katanya.

Hasilnya membuat Barcelona terpaut lima poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar, meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Xavi yakin timnya masih punya peluang untuk membalikkan defisit tersebut.

“Saya sudah mengatakan bahwa kami tidak menyerah. Kami harus mendapatkan tiga poin setiap akhir pekan. Ada dua belas pertandingan tersisa. Mari kita lihat apa yang dilakukan Girona dan Real Madrid akhir pekan ini.”

Xavi kini akan mengalihkan perhatiannya ke akhir pekan depan, di mana Barcelona menghadapi ujian yang sangat sulit, saat mereka bertandang ke San Mames untuk menghadapi Athletic Club. ​

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-tegaskan-barcelona-masih-belum-menyerah-juara-la-liga
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini