Xavi Hernandez Tak Mau Barcelona Bergantung pada Hasil Laga Benfica

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Des 2021, 15:30 WIB
Xavi Hernandez minta Barcelona tak bergantung kepada hasil pertandingan lain.

Xavi Hernandez ingin Barcelona tak bergantung dengan hasil laga lain (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Xavi Hernandez tak menginginkan Barcelona untuk bergantung pada hasil pertandingan lain, jelang pertandingan kontra Bayern Munich pada Kamis (9/12) dini hari nanti WIB.

La Blaugrana berada di peringkat kedua di klasemen sementara Grup E dengan torehan tujuh poin dari lima laga, namun hanya unggul dua poin dari Benfica.

Sebuah hasil imbang dan kekalahan bisa meloloskan Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions, namun itu akan sangat bergantung kepada hasil akhir di pertandingan Benfica.

Hanya sebuah kemenangan atas Bayern Munich yang menggaransi kelolosan ke babak gugur, dan Xavi Hernandez ingin timnya untuk tidak bergantung kepada laga lain.

"Jika kami tidak menang, kami akan bergantung pada laga itu. Saya ingin berpikir bahwa sangatlah penting bagi kami untuk bergantung kepada diri sendiri, ketimbang orang lain," kata Xavi dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Marca.

Barca bertandang ke Jerman dengan modal yang buruk, setelah dikalahkan oleh Real Betis dengan skor 0-1 di akhir pekan kemarin, yang merupakan kekalahan pertama mereka sejak Xavi menjabat.

"Kami harus bersabar. Proses ini tidak akan selesai hanya dalam semalam. Kami akan melakoni tes yang berat kontra tim yang telah menjadi lebih baik dari kami dalam beberapa pertemuan terakhir," tandas sang maestro.

Xavi juga mengindikasikan bahwa Jordi Alba harusnya sudah siap untuk bermain dalam laga ini, yang akan menjadi dorongan besar bagi tim.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-tak-mau-barcelona-bergantung-pada-hasil-laga-benfica
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini