Xavi Hernandez Sadari Laga Kontra Mallorca akan Sulit Dimenangkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Okt 2022, 14:30 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez sadari laga kontra Mallorca akan berjalan sulit bagi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez mengulas kualitas pertahanan Mallorca yang sangat kuat, selagi menambahkan bahwa badai cedera semakin menyulitkan Barcelona untuk menang jelang laga di Son Moix, Minggu (2/10) dini hari WIB.

La Blaugrana melanjutkan petualangannya di La Liga dengan menyambangi Son Moix. Mereka berharap untuk kembali meraih tiga poin penuh setelah memenangkan lima pertandingan terakhir di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Namun, tekad tersebut dihalangi oleh masalah cedera yang tiba setelah jeda internasional, dengan setidaknya ada lima pemain yang bakal menepi untuk pertandingan ini.

Frenkie de Jong dan Memphis Depay akan melewatkan pertandingan-pertandingan yang digelar selama dua pekan ke depan, selagi Hector Bellerin memerlukan waktu beberapa pekan.

Jules Kounde perlu waktu sebulan untuk pulih, selagi Ronald Araujo bahkan harus dioperasi hingga menyebabkannya terancam gagal tampil di putaran final Piala Dunia 2022.

Namun, selain badai cedera, Xavi Hernandez juga menyadari bahwa Mallorca memiliki kualitas pertahanan yang bagus. Jadi dia menyadari bahwa laga di Son Moix tidak akan berjalan mudah.

"Itu akan menjadi laga tandang yang sulit. [Pelatih Mallorca] Javier Aguirre selalu mengambil keuntungan dari lawan-lawannya karena mereka kuat secara defensif," kata Xavi dalam konferensi persnya, dilansir dari Marca.

"Mereka berada dalam performa yang bagus, dan dengan badai cedera, maka itu akan berjalan sulit bagi kami," pungkasnya.

Pada saat ini, Barcelona sedang menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mencatatkan total 16 poin dari enam pertandingan.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-sadari-laga-kontra-mallorca-akan-sulit-dimenangkan-barcelona
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini