Xavi Hernandez Puji Penampilan Gavi usai Barcelona Bantai Sevilla 3-0

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 18:30 WIB
Gavi

Gavi dapat pujian dari Xavi Hernandez usai kemenangan atas Sevilla (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memuji dampak yang dihadirkan oleh Gavi, yang terlihat ketika timnya menaklukkan Sevilla 3-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (4/9) dini hari tadi WIB.

La Blaugrana melanjutkan kegemilangannya di La Liga 2022/2023 dengan meraih kemenangan ketiga dari empat kali bertanding. Gol-gol dari Raphinha, Robert Lewandowski, dan Eric Garcia membawakan mereka tiga poin penuh dari lawatan ke Andalusia.

Meskipun begitu, yang disoroti oleh Xavi Hernandez adalah penampilan sang gelandang berusia 18 tahun, Gavi, yang melakoni laga keempatnya di musim ini, bersama dua rekan senegaranya di tim nasional Spanyol, Sergio Busquets dan Pedri.

"Itu tidak mengejutkan saya, saya melihatnya berlatih setiap hari. Itu bergantung kepada kerja keras, disiplin dan hatinya," kata Xavi kepada Marca seusai pertandingan.

"Dia merupakan pemain terbaik dalam pertandingan ini, karena intensitasnya, gairah berjuangnya, operannya, pressing-nya yang ketat -- dia mengerahkan seluruh jiwanya melalui kakinya."

Dengan kemenangan ini, Barca berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan. Hanya Real Madrid yang ada di atas mereka, lantaran sang musuh bebuyutan sukses untuk selalu meraih kemenangan dari empat laga pembuka musim ini.

Kini Gavi perlu melanjutkan kegemilangannya di pentas Eropa ketika Barcelona membuka petualangan di Liga Champions dengan menjamu Viktoria Plzen di Camp Nou, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Xavi Hernandez, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-puji-penampilan-gavi-usai-barcelona-bantai-sevilla-3-0
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini