Xavi Hernandez Merasa Dirampok usai Dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Apr 2022, 17:15 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez merasa dirampok usai kalah dari Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Xavi Hernandez merasa seperti dirampok usai Barcelona takluk dengan skor 2-3 oleh Eintracht Frankfurt di Camp Nou pada Jumat (15/4) dini hari WIB lalu.

Barca takluk dengan setengah kapasitas Camp Nou disesaki oleh para pendukung Eintracht Frankfurt, yang seharusnya hanya memiliki jatah 5.000 tiket sebagaimana ketentuan UEFA.

Namun karena situasi sudah telanjur 50-50, maka ini menciptakan situasi pertandingan yang panas layaknya final di lapangan. Xavi Hernandez pun mengeluhkan ini karena Barcelona kehilangan haknya untuk bermain di kandang.

Berbicara lagi dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Cadiz yang akan digelar pada Selasa (19/4) dini hari nanti WIB, Xavi mengungkapkan bahwa dirinya merasa dirampok karena hal ini.

"Ketika saya meninggalkan hotel, saya melihat sesuatu yang salah. Mereka melemparkan segalanya kepada kami. Anda merasa dirampok di kandang. Itu tidak nampak seperti kami bermain di kandang," kata Xavi, dikutip dari Marca.

"Segalanya diawali dengan buruk. Kemudian [datanglah] penalti [untuk Frankfurt]. Itu adalah malam yang menentukan dalam segala cara. Itu diawali dan diakhiri dengan buruk."

Dengan kekalahan tersebut, maka harapan Barcelona untuk merengku gelar juara di musim ini nampaknya sudah berakhir, karena satu-satunya kompetisi yang masih diikuti oleh mereka adalah La Liga, dengan Real Madrid sudah unggul 15 poin dan terpaut empat kemenangan lagi dari titel juara.

"Itu adalah suatu kerugian besar, mereka menyingkirkan kami dari Liga Europa. Kami berharap untuk bisa memenangkannya dan lolos ke [babak grup] Liga Champions dan kami belum sukses. Itu adalah suatu kerugian," katanya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Eintracht Frankfurt, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-merasa-dirampok-usai-dikalahkan-oleh-eintracht-frankfurt
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini