Xavi Hernandez Memuji Dua Bintang Muda Saat Kalahkan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 07:14 WIB
Xavi Hernandez Memuji Dua Bintang Muda Saat Kalahkan Mallorca

Xavi Hernandez Memuji Dua Bintang Muda Saat Kalahkan Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez memuji bintang remaja Lamine Yamal dan Pau Cubarsi, setelah kemenangan 1-0 Barcelona di La Liga atas Mallorca.

Tuan rumah tampaknya akan kembali tersandung 0-0 dalam aksi liga sebelum Lamine Yamal menghasilkan momen brilian untuk memenangkan pertandingan.

Pemain berusia 16 tahun ini mencatatkan empat gol di liga musim ini, dan enam gol di semua kompetisi, meski baru berusia 17 tahun pada bulan Juli. Di samping penampilannya yang memenangi pertandingan, ada penampilan luar biasa lainnya dari rekan sensasional La Masia, Cubarsi.

Pemain berusia 17 tahun ini memainkan peran kunci dalam start ketujuh berturut-turut di liga untuk mengamankan clean sheet ketiga berturut-turut di La Liga. Kedua pemain terus menunjukkan kedewasaan dan bakat melebihi usia mereka dan Xavi Hernandez senang dengan kemajuan gabungan mereka.

“Cubarsi cerdas. Dia tahu kapan harus melakukan tantangan dan kapan tidak. Dia belum pernah kalah dalam satu pun duel malam ini melawan pemain yang lebih kuat," katanya sesuai laporan dari Diario AS.

“Baik dia dan Lamine sama-sama spektakuler. Lamine dengan golnya, dan Cubarsi dengan ketenangannya, dia tidak terlihat seperti anak berusia 17 tahun.”

Keputusan utama bagi Xavi sekarang adalah apakah akan mempertahankan Cubarsi dan memberikan debut Liga Champions kepada bek kelahiran Catalan itu melawan Napoli. Inigo Martinez bermitra dengannya melawan Mallorca, dengan Ronald Araujo diskors, dan pasangan yang lebih berpengalaman diharapkan memulai dengan Cubasri di bangku cadangan.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-memuji-dua-bintang-muda-saat-kalahkan-mallorca
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini