Xavi Hernandez Janji Barcelona akan Perjuangkan Gelar La Liga

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Apr 2022, 18:45 WIB
Xavi Hernandez akan tetap berjuang kejar La Liga.

Xavi Hernandez berjanji untuk terus mengejar gelar La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez mengatakan bahwa Barcelona akan memperjuangkan gelar La Liga hingga mustahil untuk diraih, usai mengambil alih tempat kedua dari Sevilla.

La Blaugrana berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 1-0 atas Sevilla ketika bersua di Camp Nou pada Senin (4/4) dini hari tadi WIB, berkat gol magis dari Pedri.

"Itu adalah gol yang transendental," kata Xavi dalam wawancara seusai pertandingan, memuji gol Pedri.

"Itu adalah sebuah adrenalin. Saya punya firasat bahwa itu akan masuk. Saya suka meraih kemenangan dan saya yakin bahwa tim pantas mendapatkannya. Kami tidak membuktikan diri kepada siapa pun; kami membuktikan diri sendiri."

Barcelona kini menjadi pesaing terdekat Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga, namun selisih di antara kedua tim sudah telanjur jauh dengan jarak 12 poin.

Meskipun begitu, Xavi Hernandez berjanji akan terus berupaya mengejar gelar juara pada musim ini, hingga Madrid benar-benar dipastikan sebagai pemenang secara matematis.

"Kami menang dan kami menikmatinya. Atmosfernya luar biasa. Dan perihal La Liga, selama secaramatematis itu masih memungkinkan, maka kami akan terus berjuang," lanjutnya.

"Kami akan terus berjuang. Kami akan berusaha untuk memenangkan seluruh pertandingan. Sulit melihat Real Madrid membuang poin, namun kami akan mencoba hingga akhir."

Barcelona kini akan mempersiapkan diri untuk laga leg pertama babak perempat final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt, yang akan digelar pada Jumat (8/4) dini hari WIB, sebelum melawat ke markas Levante untuk laga lanjutan La Liga pada tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-janji-barcelona-akan-perjuangkan-gelar-la-liga
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini