Xavi Hernandez Cuma Bisa Bawa 21 Pemain saat Barcelona Hadapi Mallorca

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Okt 2022, 12:15 WIB
Barcelona

Xavi Hernandez panggil 21 pemain Barcelona untuk laga kontra Mallorca (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengumumkan 21 pemain yang akan diboyong oleh Xavi Hernandez untuk melakoni laga tandang di Mallorca pada lanjutan La Liga, Minggu (2/10) dini hari nanti WIB.

La Blaugrana telah dihantam oleh badai cedera dengan banyaknya pemain yang pulang dari timnasnya masing-masing dalam keadaan yang tidak bugar selepas jeda internasional.

Memphis Depay dan Frenkie de Jong harus menepi setidaknya dua pekan ke depan, Hector Bellerin pun demikian, selagi Jules Kounde baru kembali akhir bulan dan Ronald Araujo bahkan harus naik ke meja operasi hingga memangkas kansnya tampil di Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Tiga di antara mereka adalah para pemain yang bisa menutupi pos bek kanan. Badai cedera ini telah membuat Xavi Hernandez terpaksa memanggil bek kanan junior dari akademi La Masia, Marc Casado, yang berpotensi melakoni debutnya.

Untungnya, Sergi Roberto sudah kembali tersedia dan diharapkan bisa mengisi pos bek kanan sejak menit pertama dalam pertandingan di Son Moix nanti.

Sementara itu, Gerard Pique pun diharapkan untuk menjadi starter mengingat Ronald Araujo dan Jules Kounde cedera. Pada sebulan ke depan, dia akan berbagi menit bermain dengan dua bek tengah lainnya, Andreas Christensen dan Eric Garcia.

Dalam laga kontra Mallorca ini, Barcelona berusaha melanjutkan tren positifnya di La Liga setelah meraih lima kemenangan beruntun. Mereka berada di peringkat kedua klasemen dengan torehan 16 poin dari enam pertandingan, terpaut dua poin dari rival bebuyutannya, Real Madrid, yang akan mereka hadapi dua pekan lagi.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Mallorca, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-cuma-bisa-bawa-21-pemain-saat-barcelona-hadapi-mallorca
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini