Xavi Hernandez Coba Yakinkan Barcelona Sekali Lagi Tentang Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jun 2022, 17:30 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele dan Xavi Hernandez (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Xavi Hernandez mencoba untuk melakukan satu percobaan lagi untuk meyakinkan Barcelona agar memperpanjang kontrak Ousmane Dembele, yang akan habis pada pekan depan.

Masa bakti Dembele berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, dan dia masih belum menandatangani perpanjangan kontrak hingga pada saat ini.

Selagi Chelsea ramai dikaitkan dengannya, sang penyerang timnas Prancis pernah mengindikasikan bahwa dirinya ingin bertahan di Camp Nou pada musim panas ini, dengan Xavi memercayainya untuk menjadi pemain kunci tim di bawah asuhannya.

Menurut kabar yang dirilis oleh Goal, Xavi Hernandez bersikeras kepada Barcelona agar Ousmane Dembele mendapatkan perpanjangan kontrak demi kebaikan timnya.

Sang juru taktik muda memahami betapa lambannya proses negosiasi berjalan, namun Dembele juga belum menandatangani kontrak dengan klub mana pun, meskipun pada saat ini dia bebas untuk memlih pelabuhan baru.

Di sisi lain, Barca juga sudah mulai mencari calon pengganti pemain berusia 25 tahun ini, dengan Raphinha hingga Angel Di Maria dikabarkan masuk dalam radar klub.

Tak ayal memang jika Dembele percaya kepada Xavi, karena semenjak pelatih berusia 42 tahun itu menjabat, penyerang sayap asal Prancis tersebut telah mengalami peningkatan berarti.

Karier Dembele di Camp Nou bisa dijelaskan dalam satu kata, yaitu cedera. Namun sejak Xavi menjabat pada bulan November 2021 lalu, Dembele hanya mengalami masalah kebugaran dua kali.

Lebih lanjut, eks bintang Borussia Dortmund itu mampu mencatatkan total 13 assist dan dua gol dari 31 kali bermain di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-coba-yakinkan-barcelona-sekali-lagi-tentang-ousmane-dembele
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini