Xavi Hernandez Bisa Istirahatkan Dua Pemain Barcelona Ketika Hadapi Granada

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Okt 2023, 20:41 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez bisa istirahatkan dua pemain bintang Barcelona (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan bisa mengistirahatkan dua pemain pentingnya saat menghadapi Granada di Los Carmenes pada Senin (9/10) dini hari nanti WIB.

La Blaugrana dihadapkan jadwal yang padat dan hal itu membuat pelatih Xavi Hernandez harus membagikan menit bermainnya kepada para pemain pelapis.

Setelah bermain menghadapi FC Porto di Liga Champions pada pertengahan pekan, Barcelona akan menghadapi Granada. Keduanya adalah partai tandang, jadi kelelahan bisa menghinggapi skuat La Blaugrana.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, ada dua kandidat yang sangat mungkin diistirahatkan untuk laga akhir pekan ini. Salah satu di antaranya adalah Ronald Araujo.

Sang bek tengah asal Uruguay baru kembali tampil setelah menepi selama sebulan akibat cedera, dan sempat menepi di tengah pertandingan kontra Porto.

Xavi bisa mengistirahatkan Araujo untuk laga ini dan menduetkan Jules Kounde dengan Andreas Christensen di jantung pertahanan, ditemani oleh Joao Cancelo dan Alejandro Balde di kedua sisi sayap.

Satu pemain lain yang mungkin diistirahatkan adalah Ilkay Gundogan. Meskipun perannya sangat penting, sang gelandang asal Jerman memerlukan istirahat setelah melalui lima partai terakhir dengan bermain penuh.

Xavi juga bisa memainkan Fermin Lopez dalam pertandingan ini, namun entah sebagai pemain pengganti atau starter.

Di lini serang, dia dipaksa melakukan perubahan seiring dengan cederanya Robert Lewandowski, dan Ferran Torres diperkirakan akan mengambil alih perannya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-bisa-istirahatkan-dua-pemain-barcelona-ketika-hadapi-granada
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini