Xavi Hernandez: Barca Kurang Beruntung Harus Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 05:14 WIB
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan komentar terkait hasil undian yang mempertemukan timnya dengan Manchester United di babak play-off Liga Europa. Xavi menyebut Barca kurang beruntung karena harus menghadapi Setan Merah. Apa alasannya?

Beberapa waktu yang lalu, UEFA telah menyelesaikan undian babak play-off Liga Europa musim 2022/23 untuk menentukan tim mana saja yang akan lolos ke babak 16 besar. Berdasarkan hasil undian tersebut, Barcelona dipastikan akan menghadapi tim kuat lainnya yakni Manchester United.

Menanggapi hasil undian tersebut, Xavi Hernandez mengklaim La Blaugrana tidak beruntung karena harus menghadapi tim sekuat Man United.Namun di sisi lain Xavi juga memastikan bahwa para pemainnya akan lebih termotivasi menghadapi tim kuat seperti Setan Merah.

"Mereka adalah rival yang sangat sulit jika dilihat dari peta kekuatan di atas kertas yang bisa kami hadapi. Mereka telah berkembang pesat dan juga memiliki pemain hebat. Kami akan menghadapi rival tersulit yang bisa saja menyakiti kami," ujar Xavi seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya sebelumnya mengatakan bahwa hal-hal yang kejam bisa terjadi di Liga Champions, tapi itulah sepak bola. Namun kami juga tak beruntung dalam undian kali ini. Anda bisa melihat bahwa kami mendapatkan hasil undian yang sulit , tapi saya pikir ini adalah kesempatan bagi kami. Mari bersaing. Kekuatan kedua tim nyaris seimbang dan tentu saja lebih termotivasi untuk menghadapi rival berat jika dilihat dari peta kekuatan di atas kertas," pungkasnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-barca-kurang-beruntung-harus-hadapi-man-united
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini