Xavi Hernandez Akui Ambisinya Bawa Barcelona Juara Liga Champions Musim ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 22:13 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez ingin raih gelar juara Liga Champions musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Xavi Hernandez mengakui keinginannya untuk membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions musim ini, jelang laga kontra Viktoria Plzen, Kamis (8//5) dini hari WIB.

La Blaugrana telah melalui banyak perubahan semenjak sang juru taktik berusia 42 tahun tiba pada November tahun lalu, termasuk aktivitas bursa transfer yang brutal pada musim panas tahun ini.

Xavi Hernandez telah mendapatkan para pemain yang diinginkannya, termasuk Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde. Barcelona pun tampil baik di La Liga sejauh ini, dengan menghuni peringkat kedua selagi memenangkan tiga dari empat pertandingan pembuka dan tidak pernah kalah.

Menghuni grup neraka bersama Inter Milan dan Bayern Munich di Liga Champions, Barca mengawali babak grup dengan menjamu tim asal Republik Ceko, Viktoria Plzen, di Camp Nou.

Dalam keterangannya di konferensi pers, Xavi mengakui bahwa dirinya punya hasrat untuk mempersembahkan trofi Si Kuping Besar kepada klub raksasa Catalan.

"Kami akan bersaing dan bermimpi untuk memenangkannya, jika tidak maka saya akan pulang dan bersama keluarga saya," kata Xavi ketika berbicara tentang kans Blaugrana.

"Saya ingin menang. Saya tidak bisa memahami inti dari bersaing tanpa meraih kemenangan. Namun, kami harus berhati-hati tentang mengatakan bahwa kami adalah unggulan. Itu adalah grup yang rumit."

Setelah Viktoria, Barca akan menghadapi lawan terberat di grup ini, yaitu Bayern Munich dalam laga tandang yang diselenggarakan, Rabu (14/9) dini hari WIB, di Allianz Arena.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-akui-ambisinya-bawa-barcelona-juara-liga-champions-musim-ini
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini