Xavi Frustrasi Lihat Barcelona Menang Tipis Lawan Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Okt 2022, 09:53 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memang melanjutkan rekor tak terkalahkan di La Liga Spannyol. Meski demikian, kemenangan dengan skor 1-0 melawan Celta Vigo justru membuat Xavi Hernandez frustrasi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (10/10) dini hari WIB, gol kemenangan Barcelona berhasil dicetak oleh Pedri. Kemenangan tersebut memang mengantarkan Barcelona ke puncak klasemen lagi, tapi Xavi sepertinya tidak puas dengan kemenangan tim asal Catalan tersebut.

“Kami harus berkembang, kami harus sangat kritis terhadap diri sendiri. Babak kedua, permainan kami tidak bagus, kami berhenti mendorong dan menempatkan mereka di bawah tekanan," katanya, menurut laporan dari Marca.

“Secara psikologis kami telah turun dan berakhir dengan dua atau tiga peluang bersih melawan kami. Hari ini kami tidak nyaman, tetapi tanpa baik-baik saja, Anda harus memainkan permainan ini."

“Tiga minggu lalu kami terbang dan sekarang tidak. Anda harus memainkan permainan ini bahkan jika Anda tidak bermain dengan baik," tambahnya.

Kini, sang arsitek memiliki tugas untuk memperbaiki performa Barcelona. Sebab, dalam beberapa pekan mendatang, Barca akan menghadapi banyak lawan berat.

Setelah kalah 1-0 saat tandang di Inter pekan lalu, Barcelona menghadapi situasi yang harus dimenangkan di Camp Nou dalam beberapa hari mendatang, karena mereka hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan. Bayern Munich saat ini memimpin di Grup C, dengan sembilan poin di papan dan Barcelona akan menghadapinya dalam perebutan babak 16 besar.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-frustrasi-lihat-barcelona-menang-tipis-lawan-celta-vigo
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini