Xavi dan Robert Lewandowski Bertemu di Ibiza, Transfer Segera Disepakati?

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 30 Jun 2022, 20:15 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saga transfer Robert Lewandowski pada musim panas tahun ini masih berlanjut. Terbaru, Bild mengklaim bahwa Bayern Munich sebagai pemilik yang sah dari Lewandowski telah menolak tawaran ketiga dari Barcelona, senilai 40 juta euro ditambah lima juta euro berupa bonus.

Menurut media Jerman itu, Bayern Munich terpaksa menolak tawaran tersebut karena mereka hanya ingin menjual Robert Lewandowski di angka 50 juta euro, dan itu hanya akan dilakukan jika terpaksa. Dengan demikian, banyak pihak yang percaya bahwa saga transfer Lewandowski akan berakhir dengan penolakan tersebut, karena sebelumnya Barca telah menyatakan bahwa mereka tidak akan kembali mengajukan tawaran keempat apabila tawaran ketiga mereka ditolak oleh Bayern.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar informasi yang menyebutkan bahwa Lewandowski bertemu dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, di restoran yang sama di Ibiza, Spanyol.

“Di Ibiza sekarang Lewandowski dan Xavi bertemu di restoran LÍO. Keduanya ditemani oleh teman-teman berada di meja yang berbeda, tetapi mereka bertepatan di dalam @JijantesFC,” tulis unggahan di akun Twitter Gerard Romero.

Laman Football Espana menduga bahwa pertemuan ini adalah momen yang tidak disengaja, karena sekarang para pelaku sepakbola memang sedang menikmati masa-masa liburan musim panas, sebelum memulai pra-musim. Tidak ada pembicaraan kontrak atau negosiasi transfer yang dilakukan oleh Lewy dan Xavi Hernandez di restoran tersebut.

Sampai saat ini Bayern Munich juga masih berusaha menahan kepergian sang pemain, karena mereka lebih memilih melepasnya di akhir kontrak pada 30 Juni 2023.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-dan-robert-lewandowski-bertemu-di-ibiza-transfer-segera-disepakati
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini