Xavi Berikan Kode Keras ke Manajemen Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Okt 2021, 19:34 WIB
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona sedang terancam. Salah satu kandidat penggantinta, Xavi Hernandez memberikan sebuah kode ke manajemen tim asal Catalan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, permintaan agar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut segera dipecat semakin kencang terasa. Apalagi setelah Barcelona mengalami kekalahan dari Atletico Madrid. Nama Xavi sekali lagi dikaitkan dengan jabatan tersebut, sama seperti sebelum Ronald Koeman akhirnya mengambil alih jabatan tersebut.

"Setiap tawaran akan dievaluasi dan kemudian keputusan akan dibuat. Saya tidak tahu ke mana masa depan saya akan membawa saya, tetapi saya terbuka untuk apa pun," kata mantan gelandang andalan Barcelona itu, kepada TVE, ditanya tentang kemungkinan tawaran dari Catalan.

Percakapan dengan TVE berlangsung untuk melihat ke pertandingan final UEFA Nations League hari Minggu antara Prancis dan Spanyol di Milan, dan sementara mantan gelandang Spanyol itu melihat mantan juara Piala Dunia itu sebagai sedikit favorit,.Selain itu, dia memiliki banyak hal baik untuk dikatakan tentang Spanyol dan Luis Enrique.

“Dia pelatih yang sangat bagus dan cakap. Dia menuntut banyak dari Anda dan memberi banyak kepada para pemainnya. Dia sangat berani," katanya, sebagaimana diberitakan Marca.

"Saya benar-benar melihat diri saya dalam gaya tim Spanyol ini. Ini adalah gaya yang kami kerjakan selama bertahun-tahun. Itu adalah gaya yang dominan dengan bola dan selalu terlihat menyerang," sambung pelatih yang memulai karier bersama Al-Sadd itu.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-berikan-kode-keras-ke-manajemen-barcelona
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini