Xavi: Berhenti Hubungkan Lionel Messi dengan Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 19:12 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan komentar terkait kabar Lionel Messi yang akan kembali ke La Blaugrana usai kontraknya habis di Paris Saint-Germain. Xavi meminta media berhenti menghubungkan Messi dengan timnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain mulai dipertanyakan. Pasalnya kontrak La Pulga di Parc des Princes saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang namun belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Hal itu lantas membuat Messi diwartakan akan kembali ke Barcelona pada musim panas mendatang dengan status free transfer. Kebetulan sang presiden klub, Joan Laporta, dan Xavi Hernandez selaku manajer tim telah memberikan lampu hijau.

Namun belakangan, Xavi justru meminta media untuk berhenti menghubungkan Messi dengan Barca. Xavi ingin memberikan Messi keleluasaan menghabiskan sisa kontraknya bersama PSG dan tidak mengganggunya dengan pertanyaan mengenai klub asal Catalan tersebut.

"Tentang Leo, kita akan lihat bagaimana ke depannya, tapi ini bukan saat yang tepat untuk membicarakannya," ujar Xavi kepada ESPN.

"Kalian tahu rasa cinta saya terhadapnya. Dia adalah teman dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya. Barca adalah rumahnya, tapi kami tak akan membicarakan apapun terkait masa depannya."

"Mari kita biarkan dia menikmati waktunya di Paris dan kita doakan yang terbaik untuknya," pungkasnya.

Namun untuk saat ini Barca tampaknya tak terlalu membutuhkan kehadiran Messi. Salah satunya karena mereka sudah memiliki mesin gol baru dalam diri Robert Lewandowski.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-berhenti-hubungkan-lionel-messi-dengan-barcelona
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini