Xavi Berharap Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Gavi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Mei 2022, 17:52 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sangat mengagumi Gavi. Legenda Tim Nasional Spanyol tersebut pun berharap kontrak sang pemain diperpanjang

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak Gavi akan berakhir pada 2023. Sejumlah klub raksasa dikabarkan tertarik untuk meminangnya pada bursa transfer musim depan.

Namun, Direktur olahraga klub, Mateu Alemany mengatakan sangat optimistis bisa mempertahankan gelandang muda berbakat tersebut.

Saat mengalahkan Mallorca, Xavi pun membahas mengenai masa depan Gavi. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut sangat optimistis bahwa Gavi akan memperpanjang kontraknya dengan tim asal Catalan tersebut.

“Gavi bilang begitu dia nyaman, itu bagus untuknya, kita tidak perlu khawatir,” kata sang juru taktik, sebagaimana diberitakan Sport.

Meski sangat muda, mantan gelandang Barcelona itu sangat kagum dengan tingkat kedewasaan Gavi. Oleh karena itu, dia pun berharap pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Martín Páez Gavira tersebut segera memperpanjang kontraknya Bersama La Blaugrana.

“Mungkin jika diikat, dia tidak akan bermain juga! Mengejutkan betapa dewasanya dia untuk anak berusia 17 tahun. Dia memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, tetapi dia memiliki jiwa yang luar biasa dan brutal bagaimana dia bersaing,” ungkap pelatih Barcelona.

“Saya berharap dia memperbarui kontraknya. Mari kita lihat apakah itu diurutkan segera. Setelah Araujo, saya harap dia yang berikutnya. Saya sudah mengatakan itu mendasar,” tambah mantan pelatih Al-Sadd tersebut.

Apakah, manajemen Barcelona berhasil mengamankan salah satu gelandang muda berbakat yang dimilikinya tersebut?

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-berharap-barcelona-segera-perpanjang-kontrak-gavi
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini