Xavi: Araujo Adalah Masa Kini dan Masa Depan Barca

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 23:32 WIB
Xavi: Araujo Adalah Masa Kini dan Masa Depan Barca

Xavi: Araujo Adalah Masa Kini dan Masa Depan Barca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Barcelona, Ronald Araujo sedang jadi incaran. Xavi Hernandez mengatakan tim asal Catalan harus pertahankannya.

Barcelona sedang menghadapi musim panas besar yang akan menentukan masa depan klub untuk beberapa tahun ke depan, dengan jendela transfer yang dapat mengubah skuad dan kedatangan manajer baru untuk memandu skuad baru tersebut.

Potensi kegilaan transfer musim panas ini berpotensi mencakup penjualan besar starter kunci, dan Ronald Araujo telah menjadi salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou dengan Bayern Munich dilaporkan sangat tertarik pada bek Uruguay tersebut.

Namun bos Barca yang akan keluar ingin melihat Araujo di Barca selamanya. Xavi Hernandez berbicara kepada pers dalam konferensi pers pada hari Jumat dan ditanya tentang rumor Araujo, dan gelandang legendaris tersebut tidak ingin melihat Ronald mengenakan jersey lain musim depan.

“Bagi saya tidak ada keraguan. Araujo adalah masa kini dan masa depan Barca. Dia sudah menjadi salah satu kapten dan pemimpin ruang ganti. Dia adalah pesepakbola fundamental bagi masa depan klub," katanya.

Sangat sedikit alasan untuk percaya bahwa Araujo akan memilih untuk meninggalkan Barca, dan sebagai salah satu kapten dia kemungkinan besar ingin menjadi pemimpin klub selama bertahun-tahun yang akan datang. Tapi Anda tidak pernah tahu apakah tawaran besar bisa menggoda pemain tersebut atau tim Barca yang masih berada dalam kesulitan finansial, dan sampai jendela transfer ditutup, kita mungkin harus sedikit gugup dengan kemungkinan kehilangan Araujo.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-araujo-adalah-masa-kini-dan-masa-depan-barca
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini